Minggu, 15 Agustus 2010

Pelatihan Kader Mubaligh PDPM Banyumas

Mengingat posisinya yang harus diperanaktifkan sebagai pelopor, pelangsung dan penyempurna amal usaha Muhammadiyah maka Pemuda Muhammadiyah harus dapat mempersiapkan anggotanya untuk terjun ke dunia dakwah. Apalagi sekarang ini Muhammadiyah banyak mengalami krisis kader mubaligh. Oleh karena itu Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Banyumas telah menyelenggarakan Pelatihan Kader Mubaligh yang dilangsungkan di SMP Muhammadiyah Jatilawang. Kegiatan berlangsung mulai hari Jum'at, 13 Agustus 2010 pukul 09.00 WIB sampai dengan hari Ahad, 15 Agustus 2010 pukul 11.30 WIB.
Peserta intinya yang berasal dari Cabang Jatilawang, Wangon, Patikraja, Purwojati,dan Purwokerto Selatana da 16 orang sedang peserta tambahan dari personil Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah banyumas, Pimpinan Cabang pemuda muhammadiyah Jatilawang, ortom daerah yang lain terutama PD IPM serta warga muhammadiyah di Tinggarjaya juga ikut meramaikan kegiatan.
Hampir semua pemateri bisa hadir memberikan bimbingan dan wawasannya kepada para peserta. Pemateri berasal dari Pimpinan daerah Muhammadiyah Banyumas serta dosen Universitas Muhammadiyah Purwokerto.
Dengan kegiatan pelatihan tersebut semoga akan bertambah kader-kader yang akan melangsungkan dakwah Islam dimuka bumi ini, sehingga umat dan bangsa ini akan semakin memiliki pemahaman dan pengamalan agama yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Kata Kunci Guru Dalam: Google,artikel,Blogger guru,guru kata,kata guru,guru dai,kata kunci,keywords,sertifikasi guru,artikel,Blogger,guru,guru kata,kata guru,kata kunci,sismanan,mts muhammadiyah patikraja,ma muhammadiyah purwokerto,info banyumas,dai banyumas,sertifikasi guru,patikraja guyub
Flag Counter