Sabtu, 11 April 2020

Madu Hutan Natural Honey


Selain madu ternak dari lebah unggul Apis Mellifera, suplayer dan distributor madu Natural juga menyediakan beberapa jenis dan kemasan madu hutan dari Lebah Liar Apis Dorsata. Madu ini didatangkan dari Sumatera yakni Daerah Lampung, Jambi, Riau dan Sumatera Selatan.


Madu ini kami kemas dalam botol almond ukuran 240ml dan 480 ml serta drigen ukuran 480ml dan 900ml agar custumer bisa memilih sesuai dengan kemampuan dan keinginannya.

Madu hutan merupakan madu multiflora atau madunya berasal dari berbagai jenis nectar bunga yang ada di hutan. 

Kandungan yang lebih alami menjadikan madu hutan manfaatnya sangat optimal untuk meningkatkan vitalitas dan imunitas siapa saja yang mengkonsumsinya secara rutin.

Alamat yang bisa dihubungi untuk memasanya adalah atas nama Sismanan di Desa Kedungwuluh Lor RT 04 RW 1 Patikraja Banyumas atau kontak 082134336593

Tidak ada komentar:

Kata Kunci Guru Dalam: Google,artikel,Blogger guru,guru kata,kata guru,guru dai,kata kunci,keywords,sertifikasi guru,artikel,Blogger,guru,guru kata,kata guru,kata kunci,sismanan,mts muhammadiyah patikraja,ma muhammadiyah purwokerto,info banyumas,dai banyumas,sertifikasi guru,patikraja guyub
Flag Counter