Kamis, 29 Agustus 2013

SUKSESKAN PILKADES!



Hari Kamis besok tanggal 5 September 2013 masyarakat Desa Kedungwuluh Lor akan melaksanakan pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa atau Pilkades untuk masa bakti 6 tahun kedepan. Sebagai warga masyarakat mari kita sukseskan mbaranggawe desa kita dengan datang ke lapangan dan mencoblos bagi yang sudah memiliki hak pilih. Gunakan hak pilih anda dengan sebaik-baiknya untuk menentukan pemimpin desa kita; pilih yang terbaik yang sekiranya lebih bisa membawa Desa Kedungwuluh Lor menjadi lebih baik. Jangan pernah suara kita mau dibeli oleh siapa saja; baik calon kades, tim suksesnya ataupun para tukang judi. Takutlah kepada Alloh karena yang demikian termasuk dosa, meskipun pada prakteknya money politic sudah dianggap satu hal yang lumrah dalam pilkades.
Pilkades hanya event sesaat, kalau pun kita mendukung seorang calon maka janganlah berlebihan, gunakan akal sehat maka jangan sampai kita menjadi terpecah dan  jangan sampai kita menuruti hawa nafsu yang akan dapat menyebabkan terganggunya hubungan kita dengan orang lain.
Kita berdoa semoga pilkades Desa Kedungwuluh lor akan dapat berjalan dengan lancar dan dapat terpilih lurah yang bisa membawa kebaikan bersama, baik dunia maupun akhirat.

Tidak ada komentar:

Kata Kunci Guru Dalam: Google,artikel,Blogger guru,guru kata,kata guru,guru dai,kata kunci,keywords,sertifikasi guru,artikel,Blogger,guru,guru kata,kata guru,kata kunci,sismanan,mts muhammadiyah patikraja,ma muhammadiyah purwokerto,info banyumas,dai banyumas,sertifikasi guru,patikraja guyub
Flag Counter