Kamis, 11 April 2013

Jalan-Jalan ke Luar Negeri

Sampai setua ini saya belum pernah ke luar negeri
Tapi saya sudah punya angan-angan mau keluar negeri
Bersama istri saya sudah ndaftar haji dan sudah dapat kursi naik haji tahun 2019
Saya juga sudah menjanjikan ke anak pertama saya yang baru duduk di kelas 4 MI bahwa kalo ia bisa nanti pada saat Ujian Nasional 2016 ia menduduki peringkat satu di tingkat kecamatan maka saya akan mengajaknya jalan-jalan keluar negeri sebatas Asia Tenggara dan jika ia bisa menempati peringkat terbaik tingkat kabupaten maka ia boleh memilih kemana saja untuk jalan-jalan keluar negeri.
Semua anak-anakku juga sudah bercita-cita untuk kuliah di luar negeri.
Maka saya sudah membayangkan 10 tahun yang akan datang anak saya sudah ada yang di Australia, Mesir dan Eropa.
Dan 20 tahun yang akan datang saya juga harus siap-siap jika anak saya harus bertempat tinggal di benua yang berbeda dengan tempat tinggal ayah ibunya. Saya harus sehat karena mungkin seminggu saya harus kerumah anak saya yang di Eropa, seminggu di Amerika, seminggu di Australia, dll.

Tidak ada komentar:

Kata Kunci Guru Dalam: Google,artikel,Blogger guru,guru kata,kata guru,guru dai,kata kunci,keywords,sertifikasi guru,artikel,Blogger,guru,guru kata,kata guru,kata kunci,sismanan,mts muhammadiyah patikraja,ma muhammadiyah purwokerto,info banyumas,dai banyumas,sertifikasi guru,patikraja guyub
Flag Counter