Selasa, 27 Januari 2015

Ekstra Bela Diri Tapak Suci


Tapak Suci Putera Muhammadiyah atau disingkat Tapak Suci, adalah sebuah aliran, perguruan, dan organisasi pencak silat di lingkungan persyarikatan Muhammadiyah. Tapak Suci berdiri pada tanggal 10 Rabiul Awal 1383 H, atau bertepatan dengan tanggal 31 Juli1963 di Kauman, Yogyakarta. Motto dari Tapak Suci adalah "Dengan Iman dan Akhlaksaya menjadi kuat, tanpa Iman dan Akhlak saya menjadi lemah".. Perguruan yang menunjang tumbuh dan berkembangnya bela diri sebagai organisasi di Indonesia. Tapak Suci berasas Islam, bersumber padaAl Qur'an dan As-Sunnah, berjiwa persaudaraan, berada di bawah naungan Persyarikatan Muhammadiyah sebagai organisasi otonom yang ke-11. 

Di Madrasah Aliyah Muhammadiyah Purwokerto sebagai ekstra kurikuler yang telah berjalan cukup lama. Untuk tahun ajaran 2014-2015 dilaksanakan setiap hari senin pukul 14.00-15.30 WIB. 

Tidak ada komentar:

Kata Kunci Guru Dalam: Google,artikel,Blogger guru,guru kata,kata guru,guru dai,kata kunci,keywords,sertifikasi guru,artikel,Blogger,guru,guru kata,kata guru,kata kunci,sismanan,mts muhammadiyah patikraja,ma muhammadiyah purwokerto,info banyumas,dai banyumas,sertifikasi guru,patikraja guyub
Flag Counter