Kamis, 09 Juli 2009

3 dan 3

Berbeda dengan pilpres yang dimenangkan bukan oleh pasangan nomor 3. Kali ini aku ingin bercerita tentang 3 yang menimpaku hari ini:

- 3 yang pertama: Aku mengumpulkan teman-teman yang lulus ujian CPNS di Depag Banyumas dan ternyata karena ada aktifitas ada 3 teman yang tidak bisa datang dan ada 3 teman yang datang. 3 teman yang tidak datang adalah Muh. Taubah dengan alasan sedang melakukan perhitungan pemilu dikecamatan Wangon, lalu Intiyas Suci yang sedang sibuk mempersiapkan pengumuman penerimaan siswa baru di MTs N Purwokerto dan Oom Wasilah yang juga disibukan dengan aktifitas anaknya yang masih kecil-kecil. 3 teman yang datang adalah Agustinus, Siti Aldila dan Dwi Ambarwati.

- 3 yang yang kedua: hasil pertemuan dengan bagian kepegawaian di Depag yaitu Bapak Agus adalah bahwa NIP kami telah diterbitkan di BKN Pusat Jakarta, namun belum diserahkan ke Kanwil Depag Semarang untuk diterbitkan SK dan kurang lebih masih ada proses 3 bulan lagi. Tapi untuk saya disamping NIP dari tes CPNS, malah telah ada terlebih dahulu SK CPNS di Kanwil Depag Jateng tinggal nunggu Insya Alloh Agustus dikeluarkan. Saya juga bertanya kok bisa data seorang yang sama telah diterbitkan NIP dua? Itu artinya sebenarnya kalau dulu saya tidak mengundurkan diri dari CPNS di Pemda Cilacap, atas nama saya malah bisa memiliki 3 NIP.

- 3 yang ke-3: Setelah itu saya menyusul istri yang sedang kerumah sakit Kartini (RSUD Banyumas unit 2) untuk USG. Alhamdulillah kondisi anak saya yang ke-3 sehat, selain sehat hasil lainnya adalah kemungkinan besar anak saya yang ke-3 adalah perempuan. Itu artinya itu adalah anak perempuan saya yang ke3, artinya pula saya akan menjadi ayah dari ke-3 perempuan yang cantik-cantik. Dan dirumah saya masih yang terganteng.

Tidak ada komentar:

Kata Kunci Guru Dalam: Google,artikel,Blogger guru,guru kata,kata guru,guru dai,kata kunci,keywords,sertifikasi guru,artikel,Blogger,guru,guru kata,kata guru,kata kunci,sismanan,mts muhammadiyah patikraja,ma muhammadiyah purwokerto,info banyumas,dai banyumas,sertifikasi guru,patikraja guyub
Flag Counter