Selasa, 14 Juli 2009

Muridku Yang Cantik dan Pinter

Pagi ini aku kedatangan bekas muridku yang cantik dan pinter. Namanya Rachmaningtyas. Ia datang padaku sebenarnya untuk mengurus kegiatan Fortasi IPM disekolah dimana aku mengajar dan almamaternya. Dia sekarang jadi Sekretaris PC IRM eee.. IPM Patikraja. Tapi karena ada tugas dari sekolah di SMAN Patikraja untuk membuat e-mail, maka ia datang padaku minta untuk diajari bikin e-mail. Memang dulu ketika ia jadi muridku disekolah belum ada fasilitas internet sehingga dulu belum bisa ngenet, beda dengan adik kelasnya sekarang yang sudah pada bisa interneten.
Kurang lebih satu jam akhirnya Rachma dah berhasil punya e-mail, yaitu: piz_cok2627@yahoo.com. Mau blajar buat blog dan facebook dah keburu siang dan harus mengurus Fortasi siswa baru. Saya berpesan kepadanya agar ia dapat memanfaatkan fasilitas dan kemajuan teknologi untuk kebaikan diri dan masyarakat termasuk untuk kemajuan organisasinya yaitu IPM.

Tidak ada komentar:

Kata Kunci Guru Dalam: Google,artikel,Blogger guru,guru kata,kata guru,guru dai,kata kunci,keywords,sertifikasi guru,artikel,Blogger,guru,guru kata,kata guru,kata kunci,sismanan,mts muhammadiyah patikraja,ma muhammadiyah purwokerto,info banyumas,dai banyumas,sertifikasi guru,patikraja guyub
Flag Counter