Kamis, 09 April 2020

Kangen Ngeblog

Bagaimana kabar kamu blog?
Maafkan aku yang lama tidak menyapamu bahkan hampir aku melupakanmu. Bertahun-tahun kamu aku tak penah membukamu apalagi mengisimu dengan cerita-ceritaku dan tulisan-tulisan atau foto-fotoku.

Mungkin karena sekarang sudah mudah mengupload gambar atu cerita apapun lewat media yang lain seperti whatshapp dan Facebook juga IG (yang ini juga jarang kupakai). Padahal media tersebut lebih mudah hilang tertutup oleh cuitan dan uploadan yang lebih anyar.

Beda dengan kamu yang walau bertahun-tahun tulisanku sudah tertutup oleh cerita yang lain ternyata kamu masih mudah ditemukan. Sehingga aku kembali diingatkan bahwa aku punya kamu, yang bisa kupakai untuk menyimpan cerita dan memberitakan kebaikan kepada orang lain.

Kembali aku ingin memilikimu dan bersamamu menyimpan cerita indahnya dunia dan memberitakan superindahnya  akhirat serta keMAHAbesaran Robbnya.

Tidak ada komentar:

Kata Kunci Guru Dalam: Google,artikel,Blogger guru,guru kata,kata guru,guru dai,kata kunci,keywords,sertifikasi guru,artikel,Blogger,guru,guru kata,kata guru,kata kunci,sismanan,mts muhammadiyah patikraja,ma muhammadiyah purwokerto,info banyumas,dai banyumas,sertifikasi guru,patikraja guyub
Flag Counter