Kamis, 09 April 2020

Sambel Belut Kering Khas Banyumas

Belut adalah binatang melata yang biasa hidup dilumpur. Orang sejak jaman dahulu sudah mengenalnya sebagai bahan makanan yang cukup banyak diminati karena rasanya yang sangat enak terutama oleh penggemarnya tapi memang bagi beberapa orang ada yang jijik melihatnya apalagi menyantapnya. 

Karena kebanyakan olahan belut itu masih berbentuk ujud aslinya yang seperti ular maka sambel belut kering merupakan salah satu alternatif untuk menghilangkan kenampakan ujudnya. Selain itu karena kering maka produk ini juga awet walau tanpa pengawet, karena masa kedaluwarsanya sampai 30 hari. Hanya menggunakan bumbu alami tanpa bahan sintesis termasuk tanpa MSG atau micin tapi rasa aslinya yang enak dan gurih yang sangat terasa.
Untuk memenuhi selera yang berbeda-beda maka produk Sambel Belut Kering yang diberi nama "Mas Gagah" ini menawarkan 3 pilihan rasa yakni original, pedas dan superpedas.
Sambel belut kering ini khas Banyumas karena menggunakan bumbu racikan asli oang Banyumas diantaranya menggunakan jae.

Sambel belut kering "Mas Gagah" diproduksi oleh keluarga Bapak Sismanan dan Ibu Rima Yulianti yang beralamat di Desa Kedungwuluh Lor Rt 04 RW 1  Kecamatan Patikraja Kabupaten Banyumas.Propinsi Jawa Tengah.
Dengan kemasan cup dan plastikyang berisi 100gr sambel kering siap santap serta diberi tas kantong yang cukup menarik dengan harga 40 ribu rupiah percupnya merupakan harga yang cukup murah untuk bisa menikmati makanan yang langka dengan rasa yang cukup nikmat lebih-lebih dimakan dengan nasi yang masih kebul-kebul.

Kalo anda ingin menikmatinya harus memesan terlebih dahulu ke kontak 082134336593 dan nanti bisa diantar sampe alamat jika dalam kota Purwokerto atau dikirim via jasa penitipan jika diluar kota dengan tambahan ongkir tidak seberapa lebih-lebih jika pesannya dalam jumlah banyak jadi lebih murah bahkan bila pesan lebih dari 5 satu alamat gratis ongkir.



Tidak ada komentar:

Kata Kunci Guru Dalam: Google,artikel,Blogger guru,guru kata,kata guru,guru dai,kata kunci,keywords,sertifikasi guru,artikel,Blogger,guru,guru kata,kata guru,kata kunci,sismanan,mts muhammadiyah patikraja,ma muhammadiyah purwokerto,info banyumas,dai banyumas,sertifikasi guru,patikraja guyub
Flag Counter