Senin, 17 Agustus 2009

Rencana Temu Kangen SMPN 1 Patikraja



Kemarin pada saat renungan dan sarasehan hari Pramuka tingkat kecamatan Patikraja, aku ketemu beberapa teman seangkatan di SMPN 1 Patikraja. Kami ketemu karena kebetulan sama-sama sebagai guru di kecamatan Patikraja dan sebagai pembina pramuka. Saya di MTs Muhammadiyah Patikraja, Haryanto di SMPN 2 Patikraja dan Mia di SDN 2 Kedungrandu.



Di pertemuan di malam hari pramuka di UPK Patikraja tersebut, kami ada keinginan untuk mengadakan temu kangen alumni SMPN 1 Patikraja angkatan 1992. Sebenarnya pada saat menghadiri pernikahan Kuntarti dan juga Maelani pernah juga tercetus untuk mengadakan kegiatan tersebut namun tidak ada tindak lanjut. Oleh karenanya kali ini kami mau mencoba lebih serius dalam menggagas acara ini.



Aku telah menghubungi pihak sekolah dan pihak sekolah membuka tangan lebar-lebar untuk penyelenggaraan kegiatan temu alumni. Diawal romadlon kami akan mengumpulkan teman-teman yang masih beraktifitas di kecamatan Patikraja. Diantara yang kuingat adalah Andri (KUD Patikraja) dengan Suyitno Notog(satpam PLN Ajibarang), Wiwin Patikraja dan Kirman Kedungwuluh Kidul (perhutani), Agus Pegalongan (Polsek Notog), Kalokowati Patikraja (SDN 1 Patikraja), Suciyati Mandirancan (MIM Patikraja), Siti Syarifah (MIM Kedungwuluh Lor), Luki Parwati Kalirajut (SMP Ma'arif Patikraja), Titi Patikraja (Perangkat Desa Patikraja), Tri Kedungrandu (SMPN 1 Patikraja), dll. Kegiatan akan dilaksanakan di awal bulan syawal 1430 H sekaligus silaturrahim moment Idul Fitri. Mudah-mudahan teman-teman bisa dan mau menghadiri acara temu kangen tersebut, juga guru-guru kami yang masih ada seperti : Bapak Hardjito, Bapak Nurseto Amin, Bapak Sukirwan, Ibu Reni, Bapak Satubi, dll.


Bila ada teman yang tertarik ikutan hubungi alamat emailku: sismanan@yahoo.com atau HP: 08132703273 atau di FB a.n Sismanan Tauhidin Ahmad.

Nb: Mohon maaf karena kesibukan kurang adanya dukungan teman-teman yang lain, kegiatan temu kangen belum bisa dilaksanakan tahun 2009. Kami berharap tahun depan dapat terlaksana kegiatan sejenis dengan persiapan yang lebih matang.

1 komentar:

Patikraja New's mengatakan...

Ditunggu kunjungan baliknya di http://download-aplikasigratis.blogspot.com/
jika anda bersedia memberikan banyak berita + informasi seputar Patikraja dapat anda kirim email ke desa.patikraja@gmail.com terimakasih jika anda mau andil bagian dalam redaksi kami.

Kata Kunci Guru Dalam: Google,artikel,Blogger guru,guru kata,kata guru,guru dai,kata kunci,keywords,sertifikasi guru,artikel,Blogger,guru,guru kata,kata guru,kata kunci,sismanan,mts muhammadiyah patikraja,ma muhammadiyah purwokerto,info banyumas,dai banyumas,sertifikasi guru,patikraja guyub
Flag Counter