Jumat, 24 Juni 2011

I Love Yogya


Hari itu hari Rabu tanggal 22 Juni 2011
Ayahku mengajakku naik kereta api ,tetapi bila aku peringkat Satu
Akhirnya akupun peringkat 1
Hari itu aku berangkat ke stasiun Purwokerto
Aku berangkat bersama : ayah,ibu,adikku 2,dan bulikku
3 Jam aku di kereta,akhirnya aku sampai di stasiun Tugu
Stasiun itu sangat besar seperti stasiun Purwokerto
Aku berjalan kaki ke Malioboro tetapi aku tidak beli apa-apa
Setelah ke Malioboro aku ke taman pintar
Di sana banyak sekali pengetahuan tentang : sejarah, teknologi budaya
Di sana juga ada perpustakaan yang banyak buku-buku pengetahuan


Alifah

Tidak ada komentar:

Kata Kunci Guru Dalam: Google,artikel,Blogger guru,guru kata,kata guru,guru dai,kata kunci,keywords,sertifikasi guru,artikel,Blogger,guru,guru kata,kata guru,kata kunci,sismanan,mts muhammadiyah patikraja,ma muhammadiyah purwokerto,info banyumas,dai banyumas,sertifikasi guru,patikraja guyub
Flag Counter