Sabtu, 11 April 2009

TA'ARUF

Assalaamu'alaikum Wr.Wb
Kenalan nih, aku Sismanan. Umurku 33 tahun. Aku telah memiliki istri satu bernama Rima Yulianti (29 tahun). Aku telah memiliki dua orang anak perempuan bernama Alifah (6 tahun) dan Alizah (3,5) tahun. Dan bila Alloh meridloi bulan Desember 2009 kami akan memiliki anak lagi, karena sekarang istriku sedang hamil 5 bulan. Kami tinggal di Desa Kedungwuluh Lor kecamatan Patikraja Kabupaten Banyumas Jawa Tengah.
Aku adalah seorang guru yang mengajar mata pelajaran IPS di MTs Muhammadiyah Patikraja Banyumas (2005-2009) dan sebelumnya tahun 2001-2004 di SDIT 01 Al-Irsyad Al-Islamiyyah Purwokerto. Aku guru lulusan sebuah lembaga pendidikan tenaga kependidikan (LPTK) yang ketika aku masuk tahun 1996 masih bernama IKIP Semarang dan ketika aku lulus tahun 2001 telah menjadi UNNES (Universitas Negeri Semarang) dengan mengambil jurusan Pendidikan Geografi. Selain mengajar disekolah aku juga mengajar les privat kerumah-rumah, mengurus organisasi kemasyarakatn dan dakwah.
Karena profesi dan aktifitasku tersebutlah maka aku termotivasi untuk belajar terus termasuk memberanikan diri belajar internet dan membuat blog ini dengan dipandu sebuah buku. Maka apabila tampilan dan tulisanku ini masih begitu polos, sederhana atau malah berantakan sudilah kiranya anda dapat membantu memperbaikinya. Semoga dengan tulisan yang kuawali malam ini, dan atas bantuan dari saudara-saudaraku semua serta atas petunjuk Alloh Tuhan Yang Maha Kuasa semoga akan lahir tulisan-tulisanku berikutnya.
Atas partisipasinya saya ucapkan Jazakumulloohu khiron katsiiroo.
Wassalaamu'alaikum Wr.Wb

1 komentar:

ISPI Banyumas mengatakan...

Insya Allah, lama-lama juga blog ini akan bagus dan tulisannya semakin banyak.

Ngeblog itu menulis apa saja yang ingin kita tulis.
Selamat, saya link di ISPI Banyumas (http://ispi-banyumas.blogspot.com)

Kata Kunci Guru Dalam: Google,artikel,Blogger guru,guru kata,kata guru,guru dai,kata kunci,keywords,sertifikasi guru,artikel,Blogger,guru,guru kata,kata guru,kata kunci,sismanan,mts muhammadiyah patikraja,ma muhammadiyah purwokerto,info banyumas,dai banyumas,sertifikasi guru,patikraja guyub
Flag Counter